Konsultan HRD

KEMEWAHAN DALAM PERFORMA KECEPATAN (HR-V)

mobilhondabaru1 - KEMEWAHAN DALAM PERFORMA KECEPATAN (HR-V) Kedatangan HR-V di Indonesia saat pameran, Indonesia MotorShow (IMS) 2014. Keh...

mobilhondabaru1- KEMEWAHAN DALAM PERFORMA KECEPATAN (HR-V) Kedatangan HR-V di Indonesia saat pameran, Indonesia MotorShow (IMS) 2014. Kehadiran HR-V dengan pilihan tipe, sangat menarik animo masyarakat. HR-V memiliki 2 (dua) tipe mesin :

1.    Honda HR-V 1.8L (Tipe Prestige). Dengan mesin tipe 1.8L SOHC 4 Silinder Segaris, dengan 16 katup i-VTEC + DBW. Maksimum power 139ps (102Kw) @6.500rpm, maximum torque 17,2kg m (169Nm) @4.300rpm.
2.    Honda HR-V 1.5L (Tipe E, Tipe S, dan Tipe A). Dengan mesin tipe 1.5L SOHC 4 Silinder Segaris, dengan 16 katup i-VTEC + DBW. Maksimum power 120ps (88Kw) @6.600rpm, maximum torque 14,8kg m (145Nm) @4.600rpm.

Selain hal tersebut, ternyata HR-V adalah mobil COUPE perpaduan SUV (Sport Utility vehicle) dengan Mini Van. Mobil coupe seringkali berupa variasi sport dari mobil sedan berpintu 2 (hanya depan). Namun ini HR-V  yang didesain memadukan unsur – unsur tersebut dan ciri lain mobil coupe, adalah beratap rendah. Tapi jangan anda kira HR-V memiliki kabin yang sempit, karena beratap rendah. Mindset anda akan berubah ketika melihat desain interior HR-V. Dengan tampilan yang nyaman dengan kabin luas dapat merubah mindset anda. Apakah ini mobil yang anda dambakan ?, mobil sport dengan tampilan yang elegan lekak – lekuk body. 


Dimensi HR-V memiliki panjang × lebar × tinggi (4.294m × 1.772m × 1.580m) dengan jarak antar sumbu roda 2.610m. Dengan Ground Clearance 185mm. Kenyamanan HR-V tidak perlu dipertanyakan lagi. Banyak fitur – fitur yang inovatif, dalam menunjang perjalanan anda, seperti Cruise control, paddleshift with 7-speed mode, Suspensi Mac-Pherson Strut & h-Shape Torsion Beam, CVT with Earth Dreams Technology & 6M/T. 

Kenyamanan perjalanan dipadukan dengan interior yang mendukung seperti Audio 7,0” Touch Screen Display, AM / FM Radio, CD/DVD Player, MP3/WMA + USB Port +Aux input + Made for iPod/iPhone/Android + Bluetooth + HDMI. Dengan Panoramic Sunroof, di bagian depan dapat dibuka secara elektrik, luasnya kaca di bagian atas untuk menikmati keindahan langit saat berkendara di daerah pegunungan.

Keamanan HR-V, didukung dengan sistem EPS + VSA. Yaitu VSA (Vehicle Stability Assist) berfungsi mengurangi gejala oversteering atau understeering, lalu EPS (Electric Power Steering) bekerja memberikan tenaga bantuan pada setir, sehingga sensor otomatis mengkoreksi kesalahan kemudi setir. Selain fitur EPS +VSA ada fitur keamanan lainnya yaitu, ABS + EBD + BA. 

Disaat kondisi pengereman mendadak ABS (Anti Lock Braking System) bekerja mencegah ban terkunci. Pengereman yang sempurna antara ban depan dengan ban belakang dikendalikan oleh sensor EBD (Electronic Brake Force Distribution). Lalu BA (Brake Assist), membantu efektivitas sensor pengereman. 

Dengan fitur Electric Parking Brake, disaat mobil parking dengan sentuhan saat pengaktifan. Dan Auto Brake Hold, fitur menahan rem (Hold) disaat mobil di turunan atau menanjak, sehingga mobil tidak meluncur. Ditambah dengan HSA (Hill Start Assist) memberikan kemudahan akselerasi saat kondisi Stop and go jalan yang menanjak. Keamanan lainnya HR-V didesain teknologi G-CON + ACE, meredam dan menyalurkan benturan yang terjadi dan struktur rangka chasis baja yang kuat. HR-V dilengkapi 6 Airbags sebagai fitur keselamatan pengemudi dan penumpang.

Tunggu apalagi, (HR-V) bisa anda dapatkan dengan cash / Kredit dengan cicilan ringan, info tentang (HR-V)  atau mobil honda lainnya untuk operasional kantor,  HUBUNGI MARKETING/SALES HONDA Tendean Jakarta Selatan Hp: 0821-4763-8362  or BBM 22a7b8c5 by. (KRISNA)
Konsultan HRD

Related

MT(Manual) 8192583682415449058

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Random

item