Konsultan HRD

Si PEMBERANI YANG TANGGUH DAN GAGAH (BR-V)

Honda New 2016 - PEMBERANI YANG TANGGUH DAN GAGAH (BR-V). Memperkenalkan Honda BR-V adalah mobil ber-tipe CROSSOVER 7- Seater, yang membe...

Honda New 2016 - PEMBERANI YANG TANGGUH DAN GAGAH (BR-V). Memperkenalkan Honda BR-V adalah mobil ber-tipe CROSSOVER 7- Seater, yang memberikan kesan pemberani (BRAVER) kepada siapa saja yang membawa Honda BR-V. Dan yang hobi travelling ke luar kota, menghilangkan penat keseharian bekerja, melintasi jalan pedesaan yang sejuk. Dengan ketangguhan mesin I-VTEC ENGINE 1.5L dengan tenaga 120 PS dan Torsi 14,8 kg.m terbesar dikelasnya yang dapat melontarkan akselerasi lebih responsif dan bertenaga, MAX POWER 120PS (88Kw)

Salah kaprah sering terjadi di dalam masyarakat, boros bahan bakar apabila kendaraan memiliki tenaga yang besar. Hal ini tidak relevan, honda menciptakan BR-V dengan teknologi i-VTEC ENGINE (1,5L dengan tenaga terbesar 120PS dan torsi tertinggi di kelasnya (120PS 88Kw @6.600rpm). Dengan ( Max Torque 14,8kg.m / 145Nm @4.600rpm). Didukung teknologi Earth Dreams Technology untuk CVT (continuous variable transmission) dalam perpindahan transmisi yang lebih halus, tanpa hentakan dan performa mesin yang maksimal, sehingga konsumsi bahan bakar yang efisien. Disertakan oleh ECO INDICATOR (lampu yang bertuliskan eco, mengindikasikan bahwa pengemudi, mengemudikan secara hemat bahan bakar).


Tidak perlu khawatir, untuk menempuh perjalanan yang jauh, Honda merancang BR-V dengan perbedaan jarak aspal (ground) dengan jarak kendaraan. Ground Clearance yang tinggi 201mm didukung dengan suspensi yang stabil, penggerak roda depan MacPherson Strut dan belakang H-shape Torsion Beam. Bermanuver pun semakin lincah, setir telah menggunakan sistem Electric Power Steering yang meringankan setir saat kondisi kecepatan rendah, dan mudah dikendalikan saat kecepatan tinggi. Pengalaman berkendara dalam perjalanan, menjadi sebuah prioritas BR-V.an


Sistem setir yang menggunakan EPS (Electric Power Steering), tidak mudah lelah saat memutar setir. Menggunakan sumber tenaga dari listrik aki, berbeda dengan setir yang menggunakan hidrolik yang mengambil sumber tenaga dari perputaran mesin. Sehingga tidak mengurangi daya power mesin, mobil dapat berpacu dan tidak terasa berat saat memutar setir.

Sistem keamanan berkendara sangatlah penting diperhatikan, guna menunjang keamanan. BR-V dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) + EBD (Electronic Brake – Force Distribution). Fungsi ABS yaitu, sebuah sistem pengereman yang mencegah terkuncinya roda disaat pengereman mendadak (rem selip). Selanjutnya EBD yaitu, sistem komputerisasi yang canggih berfungsi mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan supaya lebih efektif dalam menghentikan laju kendaraan.

Tanpa ragu bermanuver di jalan yang berkelok, menikung, turunan atau tanjakan. Dengan  sistem VSA (Vehicle Stability Assist), Berfungsi sebagai, membantu mencegah gejala Oversteer dan Understeer saat menikung. Dalam kondisi ini sistem akan memberikan sensor ke setir supaya mobil tidak keluar jalur bahu jalan. Sehingga mencegah terjadinya kecelakaan saat di tikungan. Selain VSA, honda memberikan kelebihan pada BR-V saat kondisi jalan yang menanjak. Dengan fungsi HSA (Hill Start Assist) kemudahan akselerasi hentakan saat kondisi stop and go di tanjakan.

  

Tunggu apalagi' BR-V bisa anda dapatkan dengan Cash / Kredit, info tentang BR-V bisa anda hubungi Marketing Honda/ Sales Pt.Auto Daya Keisindo Jakarta Selatan

HP:0821-4763-8362 (KRISNA)
pin BBM :22A7B8C5.   Kr-2016
Konsultan HRD

Related

MT(Manual) 2779025634646321940

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Random

item