Konsultan HRD

KEHANGATAN BERKENDARA MOBILIO BERSAMA KELUARGA

Honda New 2016 - KEHANGATAN BERKENDARA MOBILIO BERSAMA KELUARGA. Mobilio adalah mobil ber-tipe MPV keluaran Honda. Di khususkan untuk kons...

Honda New 2016 - KEHANGATAN BERKENDARA MOBILIO BERSAMA KELUARGA. Mobilio adalah mobil ber-tipe MPV keluaran Honda. Di khususkan untuk konsumen otomotif dalam menikmati kebersamaan keluarga, yang hangat dalam setiap moment perjalanan. Dengan desain EKSTERIOR yang menawan, fitur interior yang mewah, serta ditunjang kenyamanan berkendara dengan kabin yang lega dan fleksibel.

Menempuh perjalanan yang jauh, tidak perlu khawatir, Honda merancang MOBILIO dengan perbedaan jarak aspal (ground) dengan jarak kendaraan. Ground Clearance yang tinggi 189mm didukung dengan suspensi yang stabil, penggerak roda depan MacPherson Strut dan belakang H-shape Torsion Beam. Bermanuver pun semakin lincah, setir telah menggunakan sistem Electric Power Steering yang meringankan setir saat kondisi kecepatan rendah, dan mudah dikendalikan saat kecepatan tinggi. Kenyamanan berkendara, menjadi sebuah prioritas MOBILIO. 


Guna menunjang kenyamanan perjalanan anda, honda mendesain mobilio dilengkapi dengan interior yang elegan. Serta audio yang dapat dihubungkan dengan iPod / iPhone via Bluetooth Connection, memutarkan lagu sepanjang perjalanan, dengan playlist favorit anda dan keluarga. 

]
Salah kaprah sering terjadi di dalam masyarakat, boros bahan bakar apabila kendaraan, memiliki tenaga yang besar. Hal ini tidak relevan, honda menciptakan mobilio dengan teknologi i-VTEC ENGINE (1,5L dengan tenaga terbesar 118PS dan torsi tertinggi di kelasnya (118PS 88Kw @6.600rpm). Dengan ( Max Torque 14,8kg.m / 145Nm @4.600rpm). Didukung teknologi Earth Dreams Technology untuk CVT (continuous variable transmission) dalam perpindahan transmisi yang lebih halus, tanpa hentakan dan performa mesin yang maksimal, sehingga konsumsi bahan bakar yang efisien. Disertakan oleh ECO INDICATOR (lampu yang bertuliskan eco, mengindikasikan bahwa pengemudi, mengemudikan secara hemat bahan bakar).

Sistem keamanan berkendara sangatlah penting diperhatikan, guna menunjang keamanan. MOBILIO dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) + EBD (Electronic Brake – Force Distribution). Fungsi ABS yaitu, sebuah sistem pengereman yang mencegah terkuncinya roda disaat pengereman mendadak (rem selip). Selanjutnya EBD yaitu, sistem komputerisasi yang canggih berfungsi mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan supaya lebih efektif dalam menghentikan laju kendaraan. 

  


Tunggu apalagi, MOBILIO bisa anda dapatkan dengan cash / Kredit dengan cicilan ringan, info tentang MOBILIO bisa anda HUBUNGI MARKETING HONDA/SALES HONDA Hp: 0821-4763-8362 (KRISNA) or BBM 22a7b8c5
Konsultan HRD

Related

MT(Manual) 3403420652796126753

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Random

item